Pochettino Kontak Alli Untuk Bahas Kemungkinan Pindah ke PSG

Wartabola.id – Sebagai pengganti pelatih lama Paris Saint Germain, Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino tidak perlu menghabiskan waktu yang lama untuk memikirkan strategi yang dapat digunakannya untuk memperkuat tim barunya jelang paruh kedua pelaksanaan Ligue 1 di musim 2020-2021 kali ini.

Menurut pemberitaan dari Sports Mole, dikabarkan bahwa  sang pelatih asal Argentina tersebut ingin mendatangkan salah satu pemain yang pernah bekerja dengannya ketika dirinya bermain pada Tottenham Hotspur tahun lalu, yakni Dele Alli.

Dirinya sempat dikaitkan dengan Paris Saint Germain klub asal London Utara tersebut menolak penawaran  yang berasal dari Prancis tersebut. Namun, kini di musim 2020-2021 dirinya tidak lagi menjadi pemain utama dan mendapatkan sedikit jam main di tim asuhan pelatih asal Portugal tersebut.

Alli dikabarkan hanya baru bermain sebanyak 4 pertandingan di Premier League sepanjang musim 2020-2021 dan sejak bulan Oktober lalu dirinya hanya menghabiskan waktunya di bangku cadangan dan hanay bermain selama 8 menit hingga sekarang.

Dengan Euro 2020 yang semakin dekat, tentunya sang pemain akan berusaha untuk mendapatkan jam main yang optimal sehingga mampu meyakinkan pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate bahwa dirinya masih mampu disertakan dalam skuad yang akan dipilih untuk bermain di kompetisi antarnegara di Eropa tersebut.

Dengan demikian, Paris Saint Germain dapat menjadi salah satu kesempatan sang gelandang untuk mendapatkan apa yang dibutuhkannya tersebut, dan menurut Foot Mercato, dikabarkan Pochettino telah melakukan kontak kepada mantan pemain MK Dons tersebut untuk membahs kemungkinan transfer kepindahannya dari Tottenham Hotspur ke Paris Saint Germain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *