Pjanic Frustasi Karena Jarang Main

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, tampaknya kini gelandang Barcelona, Miralem Pjanic tengah merasakan kegelisahan dan frustasi karena tidak kunjung mendapatkan jam main setelah dirinya pindah dari Italia.

Kedatangan Pjanic ke Camp Nou sendiri sebetulnya merupakan bagian dari kesepakatan antara Barcelona dengan Juventus pada musim panas lalu, dengan dirinya dilepas Juventus ke Barcelona dengan dana yang mencapai 60 juta euro sementara Arthur Melo, gelandang asal Brasil berpindah ke Turin untuk bermain dengan Bianconeri.

Dengan Pjanic yang kini menjadi bagian dari Blaugrana, sempat diprediksi dirinya akan mengisi kekosongan di lini tengah tim asuhan Ronald Koeman tersebut yang tengah melemah setelah kehilangan Ivan Rakitic yang kembali ke Sevilla.

Namun, pada kenyataannya tidak seperti itu. Pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut kini baru menjalani pertandingan sebagai starter dalam 5 pertandingan saja, dan Koeman sendiri lebih memilih untuk memainkan pemain-pemain muda seperti Pedri dan Riqui Puig.

Berbicara kepada Telefoot, acara sepak bola di televisi Prancis, mantan pemain AS Roma tersebut menceritakan bagaimana kondisinya saat ini, dengan mengatakan, “Saya telah bermain di semua klub yang telah saya bela. Saya telah dilatih oleh semua pelatih yang pernah saya ikuti. Situasi seperti ini belum pernah terjadi kepada saya. Tentunya hal ini tidaklah mudah, saya menerima kesulitan ini.”

“Saya tidak memiliki alasan tertentu kenapa saya tidak mendapatkan jam main sesuai yang saya harapkan. Saya tetap bekerja dan Anda harus menghormati semua keputusan yang telah diberikan, bahkan ketika saya tidak menyetujuinya. Saya ingin meninggalkan jejak saya di dalam klub ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *