Pirlo Tak Senang Timnya Imbang Kontra Verona

Wartabola.id – Menghasilkan hasil imbang dalam beberapa pertandingan terakhir, terutama jika tim tersebut merupakan tim besar membuat pelatih sepak bola manapun menjadi frustasi. Hal inilah yang tampaknya tengah dirasakan oleh Andrea Pirlo setelah timnya, Juventus hanya mampu menghasilkan hasil imbang 1-1 kontra Hellas Verona kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Andrea Favili, mantan pemain muda Bianconeri berhasil mencetak gol ke gawang mantan timnya di menit ke 60 ketika dirinya memanfaatkan umpan pendek dari Mattia Zaccagni dan melakukan tendangan keras dari dalam kotak pinalti.

Juventus akhirnya berhasil mendapatkan gol penyama kedudukan dari kaki Dejan Kulusevski yang menjadi super sub setelah melakukan pergerakan bola yang berhasil menembus jantung pertahanan Verona dan melakukan tendangan yang tidak mampu dibendung oleh Marco Silvestri.

Juve mencatatkan statistic 22 tendangan dalam pertandingan tersebut, menandakan lini depannya tidak bekerja dengan maksimal. Hal ini yang tidak diinginkan sang pelatih terutama setelah mengalami hal yang sama pada saat melawan Crotone di pertandingan liga sebelumnya.

Pelatih yang sebelumnya juga pernah bermain untuk Juventus tersebut menyebutkan bahwa timnya butuh tamparan keras agar dapat bangun dari performa buruknya. Kepada Sky Sports Italia, Pirlo mengatakan, “Di babak pertama kami kurang agresif. Kami menunggu seragan dari mereka tetapi kamilah yang mendapatkan kesempatan terbaik.”

“Kami bereaksi dengan baik ketika mereka memimpin, tetapi kami seharusnya tidak memerlukan tamparan keras untuk bangun dan bermain dengan intens.”

“Kami berusaha untuk menghindari pola tekanan mereka yang tinggi dan hal tersebut lebih baik di babak kedua. Mereka adalah lawan yang tangguh, tetapi seharusnya kami bisa bermain lebih baik lagi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *