Pique dan Griezmann yang Terdengar Berselisih Dalam Laga Lawan PSG

Wartabola.id – Bermain dalam pertandingan penting dalam kompetisi yang besar tidak heran memunculkan tensi-tensi tinggi sepanjang pertandingan berjalan, dan tidak heran juga apabila pemain-pemain yang bermain dalam pertandingan tersebut berselisih satu sama lain, bahkan dalam satu tim sendiri.

Hal inilah yang terjadi dengan dua pemain Barcelona, Gerard Pique dan Antoine Griezmann yang bermain dalam laga kekalahan tragis leg pertama babak 16 besar Champions League yang dilaksanakan pada hari Selasa kemarin waktu setempat.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-4 tersebut, Lionel Messi sempat membuat tim tuan rumah unggul terlebih dahulu melalui gol pinaltinya yang didapatkan setelah Frenkie De Jong dijatuhkan di kotak pinalti, tetapi Paris Saint Germain membalas satu gol tersebut dengan 4 gol yang terdiri dari hattrick pemain bintangnya, Kylian Mbappe dan 1 gol sundulan dari Moise Kean.

Dilansir dari Diario AS, dikabarkan bahwa ketika babak kedua berjalan dan ketika Paris Saint Germain mendapatkan tendangan sepak pojok, terdengar Pique yang berteriak memarahi rekan-rekannya atas permainan mereka yang buruk, terutama dalam penguasaan bola.

Pemberitan tersebut menyebutkan bahwa Griezmann mencoba untuk menenangkan sang bek tengah senior tersebut, tetapi tidak kunjung berhasil, bahkan pada akhirnya kedua tim tersebut saling memaki satu sama lain.

Pada akhirnya, Pique ditarik keluar kapangan oleh Ronald Koeman beserta Sergio Busquets dan Pedri, dengan Francisco Trincao, Riqui Puig, dan Miralem Pjanic dimasukkan oleh pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *