Pertandingan Le Classique Penuh Drama

Wartabola.id – Dua klub besar Ligue 1, Olympique de Marseille dan Paris Saint Germain kembali bertemu di laga Ligue 1 yang dilaksanakan di markas Paris Saint Germain, Parc de Princes pada hari Minggu malam waktu setempat. Dalam pertandingan yang penuh drama dan kartu merah tersebut, tim tamu berhasil mencuri 3 angka dengan mencetak 1 gol.

Dikutip dari FlyGoal.com, pertandingan yang bertajuk Le Classique tersebut sudah berjalan dengan sengit dan penuh dengan tackle keras yang membuat wasit yang memimpin pertandingan saat itu, Jerome Brisard memberikan kartu kuning kepada beberapa pemain seperti Hiroki Sakai dan Dimitri Payet dari Marseille serta Alessandro Florenzi dan Neymar dari tim tuan rumah.

Namun, semua berlangsung buruk bagi tuan rumah ketika Florian Thauvin mencetak gol setelah mendapatkan umpan tendangan bebas dari Payet di menit ke 31. Penjaga gawang Paris Saint Germain saat itu, Sergio Rico tidak dapat menghalau bola dari pemain asal Perancis tersebut.

Setelah Paris Saint Germain tertinggal 1 gol, tidak heran apabila finalis Champions League 2019-2020 tersebut meningkat tempo permainan dan lebih sering memasuki daerah pertahanan sang rival, tetapi penjaga gawang Marseille, Steve Mandanda masih tergolong sulit untuk ditembus oleh para penyerang tuan rumah.

Menjelang injury time, beberapa pemain untuk kedua klub tersebut terlibat keributan hingga terjadi baku hantam membuat wasit mengeluarkan kartu merah dan mengeluarkan pemain dari lapangan, yakni: Neymar, Leandro Paredes, dan Laywin Kurzawa dari tim tuan rumah; Dario Benedetto dan Jordan Amavi dari Marseille.

Namun setelah keributan mereda, pertandingan tersebut kembali dilanjutkan hingga injury time menit ke 9 dan hingga pertandingan terakhir tim tuan rumah tidak mampu mengejar ketertinggalan mereka.

Hasil ini membuat sang jawara Ligue musim lalu kini beradai posisi bawah klasemen, tepatnya di posisi ke 16, sementara tim tamu berada di posisi ke 11.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *