Persiapan Supercopa de Espana Real Madrid yang Terhambat Badai

Wartabola.id – Jelang pelaksanaan Supercopa de Espana pada hari Kamis mendatang melawan Athletic Bilbao, Real Madrid kini dihadapi dalam situasi yang menyebabkan persiapan mereka jelang kompetisi tahunan tersebut menjadi terhambat akibat Badai Filomena.

Badai Filomena telah menerjang Spanyol dalam akhir pekan kemarin dan membuat berbagai tempat di Spanyol dipenuhi dengan salju sebagai akibat dari terjadinya badai salju yang merupakan bagian dari Badai Fiomena tersebut.

Badai tersebut juga mengakibatkan beberapa pelaksanaan jadwal sepak bola La Liga menjadi terganggu, seperti yang terjadi pada laga Atletico Madrid melawan Athletic Bilbao yang diputuskan untuk ditunda pelaksanaannya akibat badai.

Menurut Daily Mail, dikabarkan bahwa klub berjuluk Los Blancos tersebut sempat menghadiri Pamplona untuk menjalankan laga liga mereka di tengah Badai Filomena. Namun, tidak seperti pertandingan antara Atletico Madrid melawan Athletic Bilbao yang ditunda, mereka tetap bertanding dan menghasilkan hasil imbang tanpa gol.

Dikabarkan juga bahwa akibat dari pelaksanaan dari pelaksanaan pertandingan tersebut, keseluruhan rombongan dari Real Madrid terjebak di Pamplona dan tidak bisa melakukan take off pesawat mereka karena landasan pacu yang dipenuhi oleh salju.

Dengan Menteri Transportasi Spanyol Jose Luis Abalos yang mengatakan bahwa bandara Madrid-Barajas yang digunakan baru akan dibuka kembali pada hari Senin ini setelah sempat ditutup, hal tersebut berarti mereka akan tetap terjebak di Pamplona untuk 3 hari berturut-turut.

Tentunya hal ini akan mempengaruhi persiapan mereka untuk pelaksanaan Supercopa de Espana yang akan dilakukan di Malaga. Dengan pertandingan yang dilaksanakan hari Kamis, mereka tidak memiliki waktu yang banyak untuk mempersiapkan diri mereka, serta kecil kemungkinan Real Madrid untuk kembali ke Madrid dan kemudian ke Malaga karena waktu mereka akan semakin terbuang banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *