Pernyataan Pelatih Nimes Jelang Lawan PSG

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari PSG Talk, pelatih Nimes Olympique, Jerome Arpinon telah memberikan pernyataannya jelang melawan jawara Ligue 1 musim lalu, Paris Saint Germain yang akan dilaksanakan pada akhir Jumat malam waktu setempat.

Setelah pertandingan tingkat internasional yang telah selesai, para pemain telah kembali ke klubnya masing-masing untuk persiapan untuk pertandingan liga mereka di klub masing-masing. Namun, tidak semua para pemain datang dengan kondisi yang prima.

Setingkali klub harus berhadapan dengan situasi para pemain mereka yang terlalu kelelahan hingga terkena cedera sekembalinya mereka dari panggung kompetisi antarnegara. Tidak hanya itu, di tengah-tengah kondisi saat ini yang masih terancam dengan pandemi COVID-19 di berbagai negara di dunia, klub juga harus menghadapi beberapa pemain mereka yang tidak dapat dimainkan karena positif terjangkit virus tersebut setelah melakukan tes.

Akibatnya, banyak dari beberapa pemain dalam kasus seperti itu tidak dimainkan dalam kekuatan klub akan semakin berkurang. Hal ini juga terjadi di Paris Saint Germain. Jelang lawan Nimes, sang pelatih, Thomas Tuchel harus kehilangan kurang lebuh 10 pemainnya setelah mereka bermain di laga internasional karena cedera ataupun kasus yang berkaitan dengan penyebaran COVID-19.

Meski demikian, Arpinon mengatakan bahwa walaupun Paris Saint Germain kehilangan 10 pemain, klub asal Paris tersebut merupakan klub yang kuat, mengingat klub tersebut adalah finalis Champions League musim lalu.

Dikutip dari La Gazette de Montpellier, dalam sebuah konferensi pers, Arpinon mengatakan, “Pertandingan ini bukan seperti pertandingan yang lain. Kami melawan finalis Champions League, pertandingan ini harus terus diingat.”

“Ya, Paris akan memiliki beberapa pemain yang akan absen tetapi ketika Paris dikurangipun mereka masih merupakan tim yang besar. Ketika Nimes dikurangi, hal yang sama tidak terjadi.”

“Ketika Anda mampu meraih 1 poin atau 3 poin dari PSG, Anda memilih pertandingan ini atau dari 16 tim lain. Jika kami imbang, saya akan senang, tetapi kami tidak ragu untuk mencari kemenangan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *