Pernyataan Neymar Undang Kemarahan Fans Barca

Wartabola.id – Jelang pertandingan antara 2 klub besar Eropa, Paris Saint Germain dan FC Barcelona, masih ada polemik yang mengaitkan kedua klub tersebut, yakni Neymar dan Lionel Messi.

Dilansir dari IB Times, dikabarkan bahwa fans Barcelona merasa marah terhadap Neymar atas pernyataannya yang terkesan mengajak idola mereka, Messi untuk bergabung dengannya ke Paris Saint Germain, mengikuti jejaknya yang dirinya lakukan pada tahun 2017 silam.

Sejak dirinya menjadi salah satu pemain termahal di dunia dengan transfernya ke klub asal Paris tersebut, nama Neymar dan Barcelona sering kali muncur dalam pemberitaan transfer yang mengatakan bahwa dirinya akan kembali ke Camp Nou, tetapi hingga saat ini kabar tersebut belum terbukti benar.

Selain itu, ketika Messi tengah bersitegang dengan pihak klub hingga memutuskan ingin keluar dari klub pada saat itu, Neymar sempat memberikan pernyataan yang terdengar seperti ajakan untuk Messi agar ikut bersama bermain di Parc de Princes.

Bahkan, MARCA melaporkan bahwa Neymar sempat menelepon Messi secara langsung dan membicarakan pengalamannya selama di Paris dan seperti apa rasanya bermain untuk klub jawara Ligue 1 musim lalu tersebut.

“Saya ingin bermain bersama Messi lagi. Apa yang saya inginkan adalah untuk menikmati pertandingan bersamanya di lapangan.”, ujar Neymar dalam wawancara bersama media asal Spanyol tersebut.

Namun, pada akhirnya Messi mengurungkan niatnya untuk hengkang pada bursa transfer musim panas lalu dan bermain untuk Barcelona di musim terakhirnya, dan kini memiliki tugas yang berat untuk membantu timnya untuk comeback melawan Paris Saint Germain karena  dalam leg pertama Barcelona harus menerima kekalahan telak atas tim Ligue 1 tersebut dengan skor telak 4-1 ketika bermain di kandangnya sendiri, Camp Nou.

Tidak heran apabila para fans merasa marah kepada Neymar ketika mengetahui bahwa mantan pemain yang pernah mereka puja tersebut sempat mengontak Messi secara pribadi, karena takut pemain bintang asal Argentina tersebut akan hengkang dan mereka akan kehilangan lagi pemain bintang mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *