Perlahan Tapi Pasti, Eden Hazard Mulai Kembali On Track

Wartabola.id – Eden Hazard pelan-pelan bermain gemilang. Dia memberikan dua assist berturut-turut sudah dicatatkan, makin nyetel, dan mampu membawa Real Madrid menang terus.

Setelah Liga Spanyol kembali digulirkan, Hazard memang bermain cukup dominan. Ia juga sudah menyumbangkan assit serta gol untuk Real Madrid.

Dilansir Who Scored, Eden Hazard dapat rating 8,0 tampil 82 menit di lapangan, pemain asal Belgia itu mampu mencatatkan 90% pass success, 60% dribble success, dan melesakkan tiga tendangan yang menemui bidang.

Hazard pun memberikan satu assist yang dikonversikan Karim Benzema menjadi gol pertama Real Madrid di menit ke-61. Sebelumnya lawan Eibar Eden Hazard juga turut memberikan satu assist kepada Sergio Ramos.

Hazard tampaknya pelan-pelan menemukan performa terbaiknya. Ia adalah pembelian terbaru Real Madrid. Namun sejak bergabung ke Los Blancos kerap diterpa cedera pergelangan kaki.

Ini membuat penampilannya tidak konsisten di awal-awal musim ini. Tapi setelah sembuh, Hazard sembuh dan juga terus dipasang sebagai starter.

Dia juga diberi kebebasan untuk menjemput bola, menusuk ke tengah dan bermain-main untuk mengacak-cak pertahanan lawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *