Perkembangan Terakhir Kondisi Raul Jimenez

Wartabola.id – Pihak Wolverhampton Wanderers telah memberikan perkembangan terbaru terkait kondisi penyerangnya, Raul Jimenez yang sempat mengalami cedera berat pada saat bertanding melawan Arsenal pada akhir minggu lalu.

Pada pertandingan tersebut, Raul Jimenez bertabrakan dengan David Luiz ketika keduanya saling berebut bola atas.Kkeduanya sempat terjatuh dan tidak bergerak untuk beberapa saat. Ketika tim medis kedua tim berdatangan ke lapangan atas perintah wasit, hanya Luiz yang mampu bangun dan mendapatkan perawatan di bagian kepalanya yang berdarah. Dirinya tetap bermain hingga Mikel Arteta, pelatih Arsenal memutuskan untuk menggantinya di jeda antarbabak.

Sementara itu, Jimenez sendiri tetap tidak sadarkan diri. Akibatnya, tandu-pun dikeluarkan oleh pelaksana pertandingan dan Jimenez di bawa ke luar lapangan. Kemudian penyerang asal Meksiko tersebut akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang dibutuhkan.

Dikabarkan bahwa Jimenez menjalani operasi di wilayah tengkoraknya dan kini dikabarkan telah membaik.

Setelah menjalani operasi, pihak Wolves mengutip pernyataan dokter klub, Matt Perry yang bertugas merawat pemain bernomor punggung 9 tersebut. Dirinya mengatakan, “Kami senang akan laporan yang kami dapatkan dari ahli spesialisnya; dirinya telah menjalani proses penyembuhan dengan luar biasa. Dirinya seharusnya siap untuk keluar dari rumah sakit awal minggu depan.”

“Bentuk lukanya cukup kompleks dan jangka waktu penyembuhan belum dapat dipastikan, tetapi kami dapat mengatakan bahwa Raul hanya membutuhkan kebutuhan yang sederhana: waktu, istirahat, dan ketenangan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *