Pergerakan Lautaro Martinez Ke Barca Bergantung Kepada Suarez

Wartabola.id – Presiden klub raksasa La Liga, Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa klubnya hingga kini belum mau menyerah untuk mendapatkan penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas ini.

Bartomeu mengatakan hal tersebut meski dirinya sempat mengatakan beberapa hari lalu  bahwa dengan melihat kondisi keuangan klub yang tengah merasakan dampak berat wabah coronavirus, langkah untuk mendatangkannya menjadi sangat sulit.

Diperkirakan bahwa Lautaro akan menjadi bagian dari rencana Bartomeu untuk meregenereasi skuadnya mengingat sebagian besar dari skuadnya telah berumur lebih dari 30 tahun.

Namun, menurut Sports Mole, dikabarkan bahwa apabila kemungkinan besar Lautaro baru akan mempertimbangkan untuk hijrah ke Camp Nou apabila dirinya dipastikan menjadi pemain utama yang akan terus dimainkan di klub tersebut.

Sementara itu, di lini serang tim asuhan Quique Setien tersebut masih ada Luis Suarez yang masih menjadi andalan untuk menjadi juru gedor gawang lawan. Dengan adanya Suarez di lapangan, tentunya Martinez akan kalah bersaing dan hal inilah yang tidak diinginkan penyerang asal Argentina tersebut.

Dikabarkan klub yang dimiliki oleh legenda sepak bola Inggris, David Beckham yakni Inter Miami bersedia untuk memberikan kontrak 4 tahun dengan gaji yang tidak sedikit kepada Suarez agar dirinya bersedia untuk bermain untuk klub MLS tersebut.

Dengan demikian, apabila Suarez memutuskan untuk hijrah ke Amerika, maka akan ada posisi penyerang yang dapat diisi oleh pemain Inter Milan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *