Pep Guardiola Bicara Kemungkinan Phil Foden Bermain Di Euro 2020

Wartabola.id – Phil Foden di musim ini terus menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Pep Guardiola pun berbicara kemungkina pemain 20 tahun itu tampil di Euro 2020.

Phil Foden memang tampil cukup meyakinkan. Ia bahkan menjadi pahlawan kemenangan Manchester City saat menumbangkan Brighton & Hove Albion dengan skor 1-0, Kamis (14/01) dini hari WIB>

Peningkatan performa Foden di musim ini lantas membuat beberapa pihak mulai bertanya-tanya apakah sang pemain akan menjadi salah satu bintang yang dipanggil timnas Inggris untuk tampil di Euro 2020 yang akan digelar pada musim panas tahun ini. Saat Pep Guardiola ditanya terkait pendapatnya.

“Saya tidak tahu – itu pertanyaan untuk Gareth Southgate. Saya cukup yakin dia mengenai Phil dengan baik dan tahu betul bagaimana dia bermain serta berlatih,” ujar Guardiola dilansir dari halaman resmi Man City,

“Di pertandingan kontra Chelsea ketike menghadapi Azpilicueta dia tampil begitu luar biasa. Ketika menghadapi Aaron Wan-Bisaka dari United dia bermain cukup baik ketika semua orang berjuang untuk bisa melewatinya dalam beberapa tahun terakhir.”

“Saya tidak tahu tapi saya cukup yakin dia akan terpilih untuk Euro dan saya cukup yakin penampilannya di mala mini telah membuat kita semua terkesan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *