Penyerang Sayap AC Milan Dirampok Dengan Senjata Api

Di tengah-tengah pandemi coronavirus yang …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Italia[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Penyerang Sayap AC Milan Dirampok Dengan Senjata Api” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]10 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Di tengah-tengah pandemi coronavirus yang masih melanda berbagai negara di Eropa, tidak sedikit pemain sepak bola yang menjadi korban tindak kriminal. Setelah Dele Alli dan Jan Vertonghen dari Tottenham Hotspur, kejadian yang sama dialami oleh penyerang sayap AC Mian, Samu Castillejo.

Menurut Goal, Castillejo menjadi pemain sepak bola terbaru yang menjadi korban perampokan, kali ini dengan senjata api, pada hari Selasa kemarin. Laporan yang beredar di Italia mengabarkan bahwa pemain asal Spanyol tersebut dirampok ketika dirinya berada di lampu merah, dengan dua orang menodongkan senjata api kepadanya dan berhasil mengambil jam tangan miliknya.

Setelah kejadian tersebut, Castillejo menulis sebuah post di Instagram yang berbunyi, “Apakah Milan sedang baik-baik saja? Dua orang telah merampok saya dengan menodongkan pistol ke muka saya.”

Castillejo pun dikabarkan sempat takut dalam peristiwa tersebut tetapi dirinya mengaku tetap berusaha untuk tenang dan telah melaporkan kejadian yang menimpanya kepada pihak kepolisian.

Pemain berusia 25 tahun tersebut merupakan pemain yang didatangkan Milan dari klub La Liga, Villareal dengan harga 21 juta euro 2 tahun lalu. Dirinya memiliki sisa waktu 3 tahun lagi bersama Rossoneri dan dirinya mengaku meski tidak bermain sebanyak di Villareal, dirinya ingin tetap merumput di San Siro dalam jangka waktu yang lama.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *