Penyerang Lyon Gabung Sochaux

penyerang muda Olympique Lyonnais, Yann Kitala…

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Perancis[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Penyerang Lyon Gabung Sochaux” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]21 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, dikabarkan bahwa penyerang muda Olympique Lyonnais, Yann Kitala telah berhasil lolos dari tes medis dan telah diresmikan sebagai pemain FC Sochaux.

Pemain asal Kongo tersebut akan membela klub Ligue 2 tersebut setidaknya hingga 3 tahun mendatang dan akan bermain sebagai penyerang no 9 di klub tersebut.

Menurut Lyon, pihaknya akan akan menerima 300 ribu euro dari kesepakatan tersebut, dengan potensial bonus sebesar 500 ribu euro. Selain itu, kesepakatan tersebut juga menyatakan bahwa pihak Lyon akan menerima keuntungan sebesar 35% dari hasil yang didapatkan atas transfer Kitala ke klub lain.

Setelah sebelumnya bermain sebagai pemain pinjaman untuk klub Lorient, Kitala berharap bermain untuk Sochaux akan memberikan awal baru dalam karirnya sebagai pemain sepak bola.

Kitala sendiri merupakan pencetak gol terbanyak untuk tim cadangan Lyon yanag bermain di divisi keempat sepak bola Perancis pada musm 2018-2019 dalam 63 pertandingan di semua kompetisi sebelum akhirnya dipinjamkan ke Lorient dengan tanpa opsi pembelian permanen.

Dalam masa peminjamannya, Kitala menjalani debut dalam pertandingan melawan Clermont Foot  pada tanggal 14 September 2019 silam. Secara keseluruhan, dirinya telah bermain sebanyak 11 pertandingan dan berhasil mencetak 2 gol untuk tim Ligue 2 tersebut.

Setelah kepindahannya dari Lyon, dirinya mengucapkan terima kasih kepada klub yang telah membinanya sejak 2016 tersebut melalui media sosial, dengan mengatakan, “Klub yang selalu berada di hati saya. Terima kasih atas semuanya.”[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *