Categories
Liga Inggris

Penjaga Gawang Wolverhampton Tidak Terlalu Memikirkan Kontrak Bersama Klub

Penjaga gawang Wolverhampton, John Ruddy …

Penjaga Gawang Wolverhampton Tidak Terlalu Memikirkan Kontrak Bersama Klub

Wartabola.id – Dilansir dari Express and Star, dikabarkan bahwa penjaga gawang Wolverhampton, John Ruddy tidak terlalu memikirkan kontraknya yang akan segera berakhir pada akhir Juni ini dengan mengatakan bahwa dirinya akan menyerahkan persoalan tersebut kepada klubnya.

Selain itu pemain berumur 33 tahun tersebut mengatakan, “Klub memiliki opsi, jadi semuanya bergantung pada klub.”

“Saya pikir dengan situasi seperti wabah coronavirus sekarang ini banyak klub yang akan merubah cara pemikirannya karena tidak memiliki cukup waktu untuk memikir musim depan.”

“Begitu juga para pemain, mereka harus mengingat bahwa terkadang Anda telah memikirkan keputusan yang dapat berubah mengingat situasi kondisi seperti saat ini.”

“Obrolan tersebut dapat dilanjutkan ketika bola sudah mulai bergilir nanti. Saya dan klub dapat duduk memperbincankan terkait persoalan ini.”

“Untuk sekarang, saya sangat rileks layaknya yang telah saya lakukan di musim-musim sebelumnya. Saya yakin klub juga memiliki perasaan yang sama.”

“Hal tersebut akan terjadi tahap demi tahap. Kita akan melihat bagaimana jadinya nanti.”

Meski kontraknya akan berakhir pada akhir bulan Juni nanti, masih ada kemungkinan bahwa Ruddy masih dapat diperpanjang kontraknya oleh klub setidaknya untuk 1 musim ke depan, dan pemain tim nasional Inggris tersebut mengaku senang untuk menetap di Wolverhampton untuk satu musim lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *