Categories
Featured Liga Inggris

Penjaga Gawang Spurs Bersedia Bermain Tanpa Disaksikan Fans Untuk Mencegah Klub Bangkrut

Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris …

Penjaga Gawang Spurs Bersedia Bermain Tanpa Disaksikan Fans Untuk Mencegah Klub Bangkrut

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris mengatakan bahwa dirinya bersedia untuk kembali bermain tanpa disaksikan fans ketika Premier League kembali dilanjutkan untuk membantu klub menghindari kebangkrutan.

Harapan tersebut didasari oleh prediksi yang muncu dari industri sepak bola Inggris dimana diperkirakan bahwa kasta liga sepak bola Inggris tertinggi tersebut dapat kembali dilanjutkan pada bulan Juni mendatang, semenjak dihentikan sejak April lalu karena efek dari wabah yang melanda Inggris dan beberapa negara Eropa lainnya.

Dirinya mengatakan bahwa, “Penting bagi sepak bola untuk kembali berlanjut, untuk hari ini dan hari esok. Jika kita harus bermain secara tertutup dengan waktu yang lama demi menyelamatkan sepak bola, maka kita harus melakukan.”

Pemenang Piala Dunia 2018 tersebut juga mengaku tidak sabar untuk segera bermain setelah menderita cedera berat di bagian bahunya yang dirinya dapatkan sejak Oktober lalu pada pertandingan Premier League melawan Brighton & Hove Albion. Sejak saat itu dirinya telah menjalani operasi dan kini telah kembali berlatih dengan klub.

Selain itu, dalam sebuah wawancara surat kabar dengan Nice-Matin, dirinya mengaku bahwa penampilannya yang telah berseragam lengkap saat tiba untuk berlatih mengingatkan kenangan saat kakek dan neneknya mengantarnya untuk berlatih sepak bola pada saat dirinya masih kanak-kanak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *