Categories
Liga Inggris

Penjaga Gawang Muda United Teken Kontrak Profesional Untuk Tim Senior

penjaga gawang muda akademi Manchester …

Penjaga Gawang Muda United Teken Kontrak Profesional Untuk Tim Senior

Wartabola.id – Dilansir dari Manchester Evening News, dikabarkan bahwa penjaga gawang muda akademi Manchester United, Jacob Carney telah menandatangani kontrak profesional untuk bermain dengan tim senior United di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain berumur 19 tahun tersebut mengumumkan penandatanganan kontrak profesional tersebut melalui akun Twitter miliknya, dimana hal tersebut merupakan salah satu rangkaian dari perpanjangan kontrak-kontrak bagi para pemain United.

Dirinya mengatakan, “Saya bangga telah menandatangani kontrak profesional saya dengan Manchester United. Terima kasih kepada keluarga dan para pelatih untuk dukungan yang telah diberikan.”

Carney merupakan penjaga gawang tim akademi United dan menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman untuk klub lama Jamie Vardy, Stockbridge Park Steels di musim lalu. Di musim ini, dirinya menjadi penjaga gawang utama tim U-23 United.

Selaini itu, dirinya juga sempat mendampingi tim senior di kamp pelatihan United di Malaga pada bulan Februari lalu, dimana dirinya hadir bersama penjaga gawang tim senior seperti David de Gea, Sergio Romero, Lee Grant, dan Nathan Bishop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *