Penjaga Gawang Metz Dijatuhi 5 Kali Larangan Pertandingan

Wartabola.id – Menurut Goal, dikabarkan bahwa penjaga gawang Metz asal Aljazair, Alexandre Oukidja telah diberikan hukuman larangan bertanding selama 5 pertandingan setelah dirinya diberikan kartu merah pada pertandingan melawan Angers pada hari Rabu kemarin waktu setempat.

Pada pertandingan tersebut yang berakhir dengan kekalahan Metz dengan skor 1-0 untuk Angers tersebut, Oukidja terlibat keributan dengan salah satu pemain Angers, Souleyman Doumbia pada menit ke 92 pertandingan. Akibar dari sikapnya yang berlebihan dan keras, pada saat itu wasit memutuskan untuk memberikan Oukidja kartu merah, sementara Doumbia hanya diberikan kartu kuning.

Setelahnya, pihak komite disipliner Ligue 1 telah memberikan konfirmasi bahwa Oukidja akan menjalani larangan bertanding sebanyak 4 pertandingan, dengan laga kelima yang hukumannya masih ditunda untuk sekarang ini.

Akibat dari hukumannya, Oukidja tidak dapat dimainkan oleh klubnya pada pertandingan babak 16 besar Coupe de France yang akan mempertemukan mereka dengan tim Ligue 2, Valenciennes yang akan dilaksanakan pada akhir minggu ini, dengan tanggal kembalinya sang penjaga gawang diprediksi akan terjadi pada tanggal 10 April mendatang ketika mereka melawan LOSC Lille.

Hukuman yang dijatuhkan kepda Oukidja tentunya akan merepotkan Metz ke depannya. Pasalnya, pemberitaan tersebut juga menyebutkan bahwa dirinya merupakan salah satu anggota dari tim inti klub yang mampu membawa timnya menempati posisi keenam klasemen sementara Ligue 1 dengan 41 poin dari 28 pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *