Categories
Featured Liga Inggris

Pemuda Pengirim Pesan Rasis Kepada Ian Wright Serahkan Diri Ke Polisi

seorang pemuda yang disinyalir merupakan pihak …

Pemuda Pengirim Pesan Rasis Kepada Ian Wright Serahkan Diri Ke Polisi

Wartabola.id – Dilansir dari Sky Sports, dikabarkan bahwa seorang pemuda yang disinyalir merupakan pihak pengirim pesan yang bernada rasis kepada legenda Arsenal, Ian Wright telah menyerahkan dirinya ke polisi pada hari Selasa waktu setempat.

Sebelumnya, Wright sempat dikirimi pesan yang berbau rasis di akun Instagramnya, dan mengunggah pesan tersebut melalui Twitter dan menuliskan, “Saya paham saya seharusnya tidak memperdulikannya tetapi pesan-pesan ini menyinggung perasaan saya. Yang mengirimkan adalah seorang anak!! Anak ini memiliki kontak langsung dengan saya dan dapat mengirimkan pesan tidak terpuji ini tanpa rasa khawatir.”

Dikabarkan bahwa salah satu pesan yang dikirimkan tersebut berbunyi, “Jika saya terkena corona saya akan batuk di depan mukamu.”

Selasa waktu setempat pihak kepolisian Irlandia menyatakan bahwa terdapat seorang remaja laki-laki yang menyerahkan dirinya ke sebuah kantor polisi dan telah dimintai keterangan, dan menurut Sky Sports Direktur Penuntut Publik Irlandia tengah mempersiapkan laporan atas keterangan tersebut.

Setelah mengunggah pesan rasis tersebut, Wright mendapatkan dukungan dari para fans dan bintang sepak bola dan dirinya berterima kasih atas dukungan dan ucapan yang diberikan.

Sementara itu, Ketua Gerakan Show Racism the Red Card, Ged Grebby memberikan pernyataan bahwa pihaknya mengutuk kejadian yang menimpa legenda The Gunners tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *