Pemilik Brescia Sebut Berlanjutnya Serie A Sebagai Keputusan Gila

pemilik Brescia, Massimo Cellino telah memberikan …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Italia[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Pemilik Brescia Sebut Berlanjutnya Serie A Sebagai Keputusan Gila” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]29 Mei 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Dilansir dari Goal, pemilik Brescia, Massimo Cellino telah memberikan pendapatnya terkait keputusan berlanjutnya Serie A pada tanggal 20 Juni mendatang. Menurutnya, keputusan tersebut merupakan keputusan yang tidak masuk akal dan dapat menyebabkan pemain rentan cedera.

Sebelumnya, pada hari Kamis lalu, Menteri Olah Raga Italia Vincenzo Spadafora bersama ketua Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), Gabriele Gavina dan ketua Lega Serie A, Paolo Dal Pino melakukan pertemuan untuk membahas kelanjutan Serie A yang sempat dihentikan apda bulan Maret lalu karena efek pandemi coronavirus. Hasil dari pertemuan tersebut menyebutkan tanggal 20 Juni sebagai tanggal berlanjutnya Serie A  2019-2020, sementara Coppa Italia akan diusahakan untuk selesai sebelum Serie A dimulai.

Meski keputusan tersebut merupakan berita baik bagi penikmat sepak bola Italia, Cellino sebagai pihak yang vokal akan kritiknya terkait dilanjutkannya kembali Serie A, kini mengecap keputusan 20 Juni tersebut sebagai keputusan yang ‘gila’. Kepada BBC, dirinya mengatakan, “Keputusan tersebut terlalu berlebihan bagi para pemain.”

“Kami berhenti berlatih selama dua bulan. Langkah untuk melakukan 3 pertandingan seminggu ketika dilanjutkan kembali merupakan suatu hal yang berbahaya. Saya khawatir akan jumlah cedera dan cuaca panas yang lebih buruk dibandingkan di Jerman.”

Namun, salah satu pemain Udinese asal Nigeria, William Troost-Ekong mengatakan bahwa keputusan untuk dilanjutkannya Serie A memberikan dorongan semangat bagi para pemain dan staf di penjuru Italia. Dirinya mengatakan, “Keputusan itu mengangkat semangat semua orang. Selama kita melakukannya dengan benar tanpa banyak risiko dan memberikan contoh yang tepat bagi Italia, saya rasa kembali bermain adalah keputusan yang bagus.”[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *