Pemerintah Skotlandia Terus Bersiap Untuk Jadi Tuan Rumah Euro

Wartabola.id – Sky Sports menyebutkan bahwa pemerintah Skotlandia terus lakukan persiapan untuk menjadi tuan rumah Euro 2020 di tengah-tengah beredarnya rumor yang menjelaskan bahwa Glasgow tidak dipilih lagi menjadi tuan rumah pelaksanaan kompetisi tersebut dengan pandemi COVID-19 yang masih melanda berbagai negara di Eropa.

Glasgow sebelumnya telah ditetapkan sebagai salah satu dari 12 tempat yang akan menjadi tempat pelaksanaan kompetisi yang sebelumnya sempat tertunda karena efek COVID-19 tersebut. Namun, dengan penyebaran virus tersebut yang masih tergolong ganas dan juga dengan penonton yang hingga saat ini belum diperbolehkan untuk mendatangi stadion, sempat bereda kabar bahwa Glasgow tidak dipilih lagi menjadi tuan rumah pelaksana.

Di Glasgow sendiri, Hampden Park  stadion terkenal Skotlandia akan dijadikan sebagai tempat untuk pelaksanaan 3 laga grup dan satu laga babak 16 besar.

Meski rumor tersebut beredar, pemerintah Skotlandia tetap optimis bahwa mereka akan terus melakukan persiapan untuk menjadi tuan rumah Euro 2020, dengan menyebutkan bahwa Skotlandia merupakan tempat yang tepat untuk melaksanakan pertandingan turnamen sepak bola antarnegara Eropa tersebut.

Seorang perwakilan pemerintah Skotlandia menyebutkan, “Kami percaya bahwa Skotlandia merupakan tempat yang tepat untuk melaksanakan acara besar dan kami tengah bekerja sama dengan para rekan kami, termasuk Asosiasi Sepak Bola Skotlandia untuk menjalankan persiapan pertandignangan di Hampden musim panas ini.”

“Terkait respons terhadap situasi COVID-19, semua 12 kota tuan rumah tengah mempertimbangkan untuk membuat beberapa skenario, termasuk skala suporter yang dapat masuk dan zona fans dapat hadir.”

“Para rekan tengah menjalani kontak reguler dengan UEFA yang akan meninjau skenario yang bersama masing-masing negara tuan rumah di bulan April sebelum menentukan proposal final.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *