Pembicaraan Kontrak Baru Sergio Ramos Temui Jalan Buntu

Wartabola.id – Menurut laporan dari Football Espana, dikabarkan bahwa pembicaraan Real Madrid dengan sang kapten, Sergio Ramos terkait perpanjangan kontrak menemui jalan buntu untuk saat ini.

Sergio Ramos memang telah merupakan salah satu pemain inti Real Madrid secara bertahun tahun sejak dirinya didatangkan dari Sevilla pada tahun 2005 silam. Sejak saat itu, dirinya telah berhasil bermain untuk Los Blancos dalam 656 permainan dan telah memenangkan trofi-trofi besar seperti 5 trofi La Liga dan 4 trofi Champions League dalam 15 musim terakhir.

Namun, kini kontrak yang pemain yang bermain sebagai bek tengah tersebut miliki menyatakan bahwa musim 2020-2021 kali ini akan menjadi musim terakhir sang kapten. Tentunya klub ingin sang pemain untuk tetap bermain bersama mereka, bahkan bisa mengakhiri karirnya sebagai pemain sepak bola di sana.

Akan tetapi, untuk mencapai hal tersebut untuk saat ini masih cukup sulit. Pasalnya, menurut laporan tersebut baik pihak klub maupun pihak Ramos belum menemui kata sepakat untuk perpanjangan kontraknya.  Menurut rumor yang beredar, dikabarkan bahwa Ramos akan mencoba untuk memperpanjang kontrak bermainnya selama 2 tahun, tetapi menurut Diario AS, dikabarkan bahwa Real Madrid telah bersiap untuk memberikan perpanjangan kontrak selama 1 tahun.

Kebijakan tersebut merupakan bagian dari kebijakan kontrak yang dimiliki Real Madrid, yakni memberikan perpanjangan kontrak selama 1 tahun untuk pemain berumur lebih dari 30 tahun, terlepas dari status sang pemain dalam tim.

Meski demikian, laporan tersebut memprediksi kedua pihak dapat menemukan kata sepakat pada tahun 2021 mendatang, tetapi setidaknya pembicaraan akan kontrak ini akan dimulai lagi pada bulan Januari mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *