Pemain Real Sociedad Semakin Dekat Dengan Tim Promosi Inggris

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari IBTimes, dikabarkan bahwa pemain Real Sociedad, Diego Llorente kini telah semakin dekat dengan tim promosi Inggris, Leeds United dan menunggu untuk melakukan pemeriksaan medis sebagai bagian dari syarat transfer.

Diperkirakan bahwa Leeds United akan membayar dana sebesar 27 juta euro untuk mendatangkan bek tersebut dari San Sebastian ke Elland Road.

Pihak Real Sociedad juga telah memberikan pernyataan terkait tersebut, dengan mengatakan, “Kesepakatan final akan menunggu pemeriksaan medis yang akan dilakukan sang pemain.”

“Real Sociedad ingin berterima kasih kepada Diego yang selama 3 tahun ini telah menjadi bagian dari klub kami dan kami berharap yang terbaik bagi Diego dalam babak baru karirnya sebagai pemain sepak bola.”

Semenjak berseragam Sociedad, Llorente telah menjadi salah satu pemain andalah sang pelatih, Imanol Alguacil di sektor pertahanan sejak dirinya didatangkan dari Real Madrid pada tahun 2017 silam. Sepanjang dirinya bermain untuk tim asal daerah Basque tersebut, Llorente berhasil bermain dalam 88 pertandingan.

Llorente juga merupakan bagian penting bagi tim yang kini telah mencapai babak final Copa del Rey 2019-2020, dan klub tersebut akan melawan rival satu daerah, Athletic Bilbao pada laga bertajuk Basque Derby.

Bek tersebut juga memberikan ucapan terima kasihnya kepada para fans melalui media sosial, dengan mengatakan, “Sekarang tiba saatnya untuk menghadapi tantangan baru dan mengucapkan terima kasih kepada kota tempat saya menikah, saya memulai keluarga, saya telah melihat anak perempuan saya lahir dan saya merasa senang.”

“Hal ini bukanlah bukanlah sesuatu yang mudah dan saya yakinkan kepada Anda semua bahwa bagian dari hati saya akan selalu menjadi bagian dari Donostia dan tentu saja, txuri urdin.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *