Categories
Liga Inggris

Pemain Pinjaman Aston Villa Kembali Berlatih Setelah Sempat Dirumahkan

pemain pinjaman Aston Villa asal Chelsea …

Pemain Pinjaman Aston Villa Kembali Berlatih Setelah Sempat Dirumahkan

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa pemain pinjaman Aston Villa asal Chelsea, Danny Drinkwater telah kembali ikut berlatih di pusat pelatihan klub di Bodymoor Heath pada Kamis kemarin setelah sempat dirumahkan karena menyeruduk teman satu timnya, Jota pada tanggal 10 Maret silam.

Setelah kejadian tersebut, sempat beredar kabar bahwa The Villains akan mengakhiri masa peminjaman Drinkwater dan mengembalikannya ke Chelsea, tetapi menurut pemberitaan dari Sportsmail, Drinkwater telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya, dengan hubungannya dengan Jota dikabarkan telah membaik.

Namun, masa depan mantan pemain Leicester City tersebut masih belum jelas, mengingat kondisi Premier League yang masih belum mendapatkan tanggal pasti terkait dimulainya kembali liga dan durasi peminjaman Drinkwater yang akan berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang.

Kini, Villa membayar gaji  Drinkwater sebesar 110.000 ribu perminggu dengan 10.000 bonus apabila dirinya terbukti menjadi bagian penting bagi Aston Villa dalam perjuangannya menghindari turun kasta ke Championship.

Setelah dirinya memenangkan Premier League bersama Leicester pada musim 2015-2016 silam, dirinya direkrut oleh Chelsea dengan biaya sebesar 35 juta pounds. Namun, dengan dirinya yang sering terkena cedera dan hubungan antara dirinya dan pelatih Chelsea yang kurang harmonis mengakibatkan dirinya hanya bermain sebanyak 19 pertandingan dalam waktu 2 tahun.

Sejak itu, dirinya tengah berusaha untuk bangkit dengan mencoba peruntungan menjadi pemain pinjaman di Burnley tetapi di klub tersebut dirinya hanya bermain sebanyak 2 pertandingan. Setelah berpindah ke Aston Villa dengan status pinjaman, dirinya menjadi starter di 4 pertandingan serta menjadi pemain cadangan ketika pertandinagn Premier League terakhir klub tersebut melawan Leicester pada 9 Maret silam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *