Pemain Muda City Semakin Dekat Ke Barca

Wartabola.id – Dengan menolak perpanjangan kontrak dari klubnya, pemain muda Manchester City, Eric Garcia tampaknya telah menentukan masa depannya di klub asal Manchester tersebut.

Menurut Goal, dikabarkan bahwa klub lama Garcia, Barcelona berencana untuk membawa Garcia ‘kembali pulang’ ke Catalunya dengan dana yang diperkirakan mencapai 15 jua euro, mengingat kontrak Garcia terebut telah mencapai tahun terakhirnya.

Penolakan Garcia akan perpanjangan kontrak tersebut disebutkan oleh sang pelatih, Pep Guardiola menjelang laga leg kedua babak 16 besar antara Manchester City dengan jawara La Liga, Real Madrid yang akan dilaksanakan pada hari Jumat waktu setempat.

Dengan Garcia yang sudah bertekad untuk meninggalkan Etihad Stadium untuk melanjutkan karirnya sebagai pemain sepak bola di tempat lain, Barca langsung memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membawa kembali dirinya ke Camp Nou.

Pemberitaan tersebut juga menjelaskan bahwa meski Barcelona menginginkan Garcia, penawaran tersebut harus menunggu karena klub tersebut juga tengah mempersiapkan timnya melawan Napoli dalam leg kedua babak 16 besar lainnya.

Garcia telah berhasil lulus dari akademi sepak bola La Masi pada tiga tahun lalu dan ketika di City, dirinya telah bermain di tim utama Guardiola dalam beberapa kali sebenarnya, tetapi Barcelona melihat sang pemuda akan menjadi kandidat yang tepa sebagai penerus Gerard Pique yang semakin menua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *