Categories
Featured Liga Inggris

Pemain Ketiga Brighton Positif Terjangkit Coronavirus

Brighton kini dikejutkan kembali dengan pemain …

Pemain Ketiga Brighton Positif Terjangkit Coronavirus

Wartabola.id – Dalam pemberitaan dari Sky Sports, Brighton kini dikejutkan kembali dengan pemain  ketiganya yang telah positif terjangkit coronavirus.

Presiden klub, Paul Barber mengonfirmasi pemain ketiga yang tidak disebutkan namanya tersebut setelah klub selatan Inggris tersebut telah mendapati 2 pemain sebelumnya yang juga positif terjangkit virus asal Tiongkok tersebut.

Kepada Sky Sports News, Barber mengatakan, “Hal ini mengkhawatirkan. Sangat disayangkan kami mengetahui bahwa pemain ketiga kami telah dinyatakan positif Sabtu kemarin. Meski semua langkah yang telah kami lakukan, dimana pemain belum melakukan pola pelatihan yang cukup signifikan, pemain kami masih ada yang dinyatakan positif coronavirus.”

“Jadi, ada hal-hal yang cukup mengkahwatirkan dan saya rasa bila sebuah klub merasa khawatir merupakan hal yang wajar. Kami ingin memastikan bahwa kami melakukan semua hal yang bisa kami lakukan untuk memastikan protokol kesehatan tetap dijalankan dan memitigasi risiko yang akan terjadi sebaik mungkin.”

Selain itu, Barber yang merupakan salah satu pihak yang menentang pertandingan lanjutan dilakukan di tempat netral ketika sepak bola Inggris kembali dilanjutkan mengatakan bahwa langkah penting selanjutnya adalah pihak liga menyediakan kerangka kerja yang mengatur bagaimana klub-klub Premier League menjalankan program pelatihannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *