Pemain Juventus Ada Yang Terinfeksi Virus Corona

Rodrigo Bentancur

Wartabola.id – Gelombang kedua virus Corona di Juventus kembali berlanjut. Kini ada seorang gelandang Bianconeri yang terpapar Covid-19.

Pemain tersebut adalah Rodrigo Bentacur. Pemain asal Uruguay itu dinyatakan positif mengidap virus Corona, namun tanpa gejala dan saat ini sudah menjalani isolasi.

“Juventus Football Club mengumumkan bahwa, selama pemeriksaan yang diatur oleh protokol yang berlaku, Rodrigo Bentacur positive Covid-19. Pemain tersebut sudah isolasi dan dinyatakan asimtomatik,” tulis keterangan Juventus di situs resminya.

“Klub berhubungan dengan otoritas kesehatan terkait untuk menentukan penerapan efektif dari protokol yang diperlukan agar memungkinkan kegiatan pelatihan dan kompetisi dari kelompok tim.”

Pada tiga hari yang lalu, Juventus juga sudah mengumumkan bahwa ada orang di lingkaran klub yang terpapar virus Corona. Tidak diungkap nama orang tersebut, namun diperkirakan bagian dari staf Juventus.

Virus Corona sendiri pada dasarnya bukanlah hal baru yang dihadapi oleh Juventus. Pada awal kemunculan kasus ini, pemain Si Nyonya Tua seperti Paulo Dubala sampai Cristiano Ronaldo sudah pernah terpapar virus tersebut.

Bahkan ketika itu Juventus juga sampai harus melakukan penjadwalan ulang pertandingan melawan Napoli sebagai imbas dari berjangkitnya virus tersebut. Partenopei ketika itu tidak bisa datang ke Turin untuk menjalani pertandingan karena ada pemainnya yang terpapar Covid-19.

Di Italia sendiri virus Corona memang sedang kembali ramai kasus-kasusnya secara khusus di dunia olahraga sepakbola Serie A. Belum lama ini ada klub Genoa, Torino, dan Inter Milan yang diterpa kasus Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *