Pemain Incaran Arsenal Ingin Tinggal Klubnya

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa pemain incaran klub Premier League Arsenal, Adil Aouchiche ingin meninggalkan klubnya saat ini, Paris Saint Germain di musim panas mendatang.

Sementara itu, sang juara Ligue 1 musim ini tersebut berusaha untuk membuatnya tetap berada di Paris setelah dirinya berhasil tampil di tim senior pada musim ini, tetapi RMC melaporkan bahwa Aouchiche mengatakan kepada klubnya bahwa dirinya ingin meninggalkan Paris untuk memperkaya pengalamannya sebagai pemain sepak bola.

Pemain berumur 17 tahun tersebut telah tampil sebanyak 3 kali dibawah kepemimpinan Thomas Tuchel di tim senior setelah dirinya bersinar di tim akademi. Namun, mengingat dirinya masih dibawah umur, dirinya masih belum mendapatkan kontrak profesional untuk PSG dan dengan demikian, The Gunners dapat merekrutnya dengan biaya yang murah.

Kemungkinan besar hal inilah yang diincar oleh Arsenal, mengingat kini klub yang dilatih oleh Mikel Arteta tersebut tengah berusaha untuk memperdalam anggota timnya sebagai bagian dari persiapan menyambut musim depan.

Namun, tidak hanya Arsenal yang menginginkan Aouchiche, Saint Etienne dikabarkan bahwa juga menginginkan jasa pemain yang bermain sebagai gelandang serang tersebut. Arsenal khawatir dengan sejarah Saint Etienne yang berhasil menghasilkan pemain-pemain berbakat seperti Pierre Emerick Aubameyang dan Blaise Matuidi membuat Aouchiche lebih memilih klub Ligue 1 tersebut.

Diperkirakan pemain muda tersebut menginginkan gaji sebesar 20.000 poundsterling perminggu dengan biaya transfer yang diperkirakan mencapai 3,6 juta poundsterling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *