Pemain Arsenal Diminta Untuk Lebih Percaya Dengan Mikel Arteta

Arsenal masih sulit bersaing ke papan atas Liga Inggris. Bagi mantan pemainnya, Robin Van Persie, The Gunners harus benahi mental dan lebih percaya dengan Mikel Arteta.

Saat ini Arsenal berada di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris sementara dengan koleksi 43 poin. Mereka masih berpeluang menyambet satu gelar juara musim ini, yakni Piala FA.

Hanya saja, Arsenal harus melewati Manchester City di babak semifinal. Robin Van Persie mantan pemain The Gunner mengungkapkan bahwa mantan timnya harus membenahi mental.

Dari penjaga gawang sampai ke lini serang, Arsenal harus punya mental untuk menang. “Jika Arsenal masih ingin menjuarai gelar dan bersaing dengan tim papan atas, mereka harus membenahi mentalnya untuk menang,” ujar Van Persie dilansir dari Mirror.

“Mereka belum bisa tampil konsisten,” tegasnya.

Menurut Van Persie, Mikel Arteta harus diberi kepercayaan sebagai manajer. Ia berpendapat, Arteta punya ide-ide segar dan bisa berinovasi untuk terus mengembangkan Arsenal.

“Arteta adalah pria yang cerdas. Maka para pemain harus mendukungnya dengan memberikan segalanya di lapangan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *