Pemain Anyar Celtic Buka Suara Kala Dirinya di West Ham

Wartabola.id – Dilansir dari Evening Standard, pemain anyar Glasgow Celtic, Albian Ajeti telah mengungkapkan isi hatinya tentang apa yang terjadi kala diriny amasih menjadi pemain West Ham United.

Pemain asal Swiss tersebut berhasil menyelesaikan kepindahannya ke salah satu klub terbesar liga Skotlandia tersebut dari West Ham dengan biaya yang diperkirakan sebesar 5 juta poundsterling setelah menghabiskan waktunya di klub asal London tersebut selama satu tahun.

Pada saat Ajeti membela The Hammers, dirinya dikabarkan gagal untuk mencetak 1 gol pun bahkan mencapai shot on target ke gawang lawan ketikan dimainkan. Selain itu, dirinya hanya bermain sebanyak 12 pertandingan setelah direkrut dari FC Basel musim panas lalu dengan biaya yang diperkirakan sebeasr 8 juta poundsterling.

Selama klub tersebut mengalami pergantian pelatih pada musim lalu, yakni daari mantan pelatih Manchester City Manuel Pellegrini ke mantan pelatih Manchester United, David Moyes yang hingga kini masih melatih, Ajeti kalah bersaing dengan 2 penyerang lainnya, yakni Sebastian Haller dan Michail Antonio.

Dari 12 pertandingan tersebut, 3 diantaranya terjadi di tahun 2020, salah satunya adalah kala ketika bermain untuk West Ham dalam laga kekalahan 1-0 atas Burnley pada tanggal 8 Juli.

Dari apa yang telah terjadi kepada dirinya di West Ham, Ajeti merasa dirinya kurang diapresiasi dan merasa tidak diberikan kesempatan untuk unjuk gigi. Dirinya mengatakan, “Ya, sejujurnya saya pantas untuk bermain lebih sering, saya tidak menyembunyikan perasaan itu. Saya pantas mendapatkannya.”

“Tetapi inilah olah raga, seperti inilah kenyataannya. Saya sangat senang sekarang. Apa yang berlalu biarlah berlalu dan saya kini melihat ke depan.” “Saya rasa saya butuh untuk bermain dan karena alasan itulah saya memilih untuk bermain dengan Celtic.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *