Pellistri Tersanjung Dipuji Cavani

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari AS, dikabarkan bahwa rekrutan baru Manchester United, Facundo Pellistri mengaku tersanjung atas pujian yang disampaikan oleh rekan barunya, Edinson Cavani yang mengatakan dirinya akan sukses di United.

Keduanya merupakan beberapa pemain yang didatangkan oleh United kala akhir dari tenggat waktu jeda transfer musim panas kemarin. United berhasil mendapatkan mantan pemain Paris Saint Germain tersebut secara gratis, sedangkan Pellistri didatangkan dari Penarol dengan dana sebesar 10 juta poundsterling.

Mengingat usianya yang masih muda, belum banyak dapat dikatakan terkait Pellistri, tetapi Cavani mengaku bahwa Pellistri merupakan pemain yang dapat memberikan kontribusi lebih kepada tim.

Mantan pemain Napoli tersebut menyebut Pellistri sebagai “Pemain asal Amerika Selatan yang memiliki ketangkasan ketika bermain, dan caranya bermain di tempat yang kami orang Uruguay sebut ‘el campito’, lapangan kecil-kecilan tempat Anda bermain bola dengan teman-teman Anda.

Mengetahui bahwa seniornya sesama pesepakbola Uruguay tersebut telah memberikan pujian kepadanya yang cenderung lebih muda, tentu Pellistri merasa terhormat dan tersanjung atas perkataan Cavani tersebut.

Dirinya mengatakan, “Hal tersebut merupakan hal yang tidak dapat dipercaya. Mendengar pujian dari seperti Cavani yang akan menjadi rekan bermain saya merupakan hal yang fantastis. Saya merasa bangga dan senang menerima komentar tersebut.”

Tidak mau ketinggalan, Pellistri juga memberikan pujian kepada pemain yang akan bermain dengan nomor punggun 7 tersebut, dengan menyebutkan, “Cavani adalah pemain top, sehingga saya yakin dirinya juga akan menjadi pemain yang hebat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *