Pellegrini Minta Pertandingan Timnya Kontra Huesca Ditunda

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Football Espana, dikabarkan bahwa pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini telah meminta kepada pihak La Liga agar pertandingan antara timnya dengan Huesca ditunda untuk sementara.

Permintaan penundaan pertandingan yang menurut jadwal dilaksanakan pada hari Senin ini waktu setempat tersebut diucapkan oleh mantan pelatih Manchester City dan Malaga tersebut di tengah-tengah badai salju yang muncul sebagai akibat dari Badai Fiomena yang menerjang Spanyol.

Badai Filomena telah menerjang Spanyol dalam akhir pekan kemarin dan membuat berbagai tempat di Spanyol dipenuhi dengan salju sebagai akibat dari terjadinya badai salju yang merupakan bagian dari Badai Fiomena tersebut.

Badai tersebut juga mengakibatkan beberapa pelaksanaan jadwal sepak bola La Liga menjadi terganggu, seperti yang terjadi pada laga Atletico Madrid melawan Athletic Bilbao yang diputuskan untuk ditunda pelaksanaannya akibat badai.

Dengan kondisi badai yang diprediksi akan memburuk dalam 2 hari mendatang, pelatih asal Chile tersebut meminta kepada pihak La Liga untuk menunda pertandingan mereka demi keamanan dan keselamatan kedua belah pihak.

Dikutip dari MARCA, Pellegrini mengatakan, “Terlihat sangat berisiko apabila kami bertandang ke Huesca. Kondisi lapangan saat ini cukup mengkhawatirkan karena lapangan tersebut tertutup salju dan tidak dapat dipakai untuk bertanding.”

“Tampak sangat tidak bertanggung jawab jika kami bermain dalam pertandingan ketika cuaca tidak mendukung untuk melakukan perjalanan atau pertandingan dan kami menunggu keputusan dari pihak liga.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *