Pele Beri Ucapan Selamat Kepada Ronaldo yang Telah Lewati Rekor Golnya

Wartabola.id – Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hat-trick dalam laga Serie A melawan Cagliari pada hari Minggu kemarin waktu setempat yang bertempat di Sardegna Arena dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-3.

Pemain yang sempat dijadikan kambing hitam atas gagalnya Bianconeri berlaga di Champions League melebihi tahapan 16 besar tersebut membuktikan bahwa dirinya merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah merumput di era sepak bola modern dengan berhasil mencetak hat-trick dalam pertandingan tersebut.

Hat-trick yang dicetak oleh mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut di cetaknya di menit ke-10, menit ke-25 melalui pinalti, dan menit ke-35. Sementara itu, Cagliari selaku tuan rumah hanya bisa mencetak satu gol berkat usaha dari anak dari Diego Simeone, Giovanni Simeone.

Setelah pertandingan tersebut, sang bintang mengunggah gambarnya bersanding dengan legenda sepak bola asal Brasil, Pele di Instagram seraya menyebutkan bahwa dengan 770 gol yang telah dicetaknya di pertandingan tingkat profesional, dirinya telah melewati raihan sang legenda yang dikabarkan telah mencetak 757 gol.

Tidak hanya itu, dalam unggahan Instagram tersebut Ronaldo juga menyebutkan bahwa dirinya menghormati sosok Pele sebagai sosok penting dalam sejarah sepak bola sekaligus menjadi salah satu sosok yang dikaguminya hingga saat ini.

Sebagai balasan dari unggahan Ronaldo, Pele juga mengunggah gambar di akun Instagram miliknya, seraya mengucapkan selamat selamat kepada Ronaldo. Dalam unggahan tersebut, dirinya menyebutkan, “Setiap kehidupan punya perjalanannya sendiri dan betapa indahnya perjalanan Anda. Saya mengagumi Anda dan itu bukan rahasia lagi.”

“Selamat atas pemecahan rekor gol saya di pertandingan resmi. Satu-satunya penyesalan saya adalah tidak bisa memeluk Anda hari ini. Tapi saya tinggalkan foto ini untuk menghormati Anda, dengan penuh kasih sayang, sebagai simbol persahabatan yang telah terjalin selama bertahun-tahun,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *