Pelatih Wolverhampton Akui Butuh Lebih Banyak Pemain

Wartabola.id – Impian Eropa Wolverhampton telah berakhir setelah mereka berhasil dikalahkan oleh tim yang menjuarai lima trofi Europa League, Sevilla dalam pertandingan perempat final  sengit yang dilaksanakan di Duisburg, Jerman Selasa kemarin waktu setempat.

Meski kalah, sang pelatih, Nuno Espirito Santo mengaku bangga akan apa yang telah anak-anak asuhnya capai selama musim  yang berjalan selama kurang lebih 383 hari tersebut.

Selain itu, menurut Sky Sports, Nuno telah mengatakan bahwa dirinya menggunakan 21 pemain sepanjang berjalannya musim 2019-2020, jumlah yang lebih sedikit daripada tim-tim Premier League lainnya, sementara dirinya telah menggunakan 8 pemain untuk 50 pertandingan di semua kompetisi, baik domestik maupun tingkat Eropa.

Sedikitnya pilihan pemain yang dimiliki oleh pelatih asal Portugal tersebut membuat dirinya sedikit kewalahan, dan mengaku dirinya membutuhkan pemain tambahan untuk ke depannya. Nuno mengatakan, “Skuad ini adalah skuad yang kecil dan kita harus bangga, tetapi kami butuh membuat keputusan baik sehingga tidak melakukan yang sama seperti sebelumnya. Kami membutuhkan lebih banyak pemain untuk membantu kami.”

“Rehat kali ini adalah rehat yang pendek, Anda tidak bisa berhenti kemudian langsung memulai lagi. Kami harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik di masa seperti ini. Kami harus istirahat. Ini adalah cara terbaik dan kami akan melihat bagaimana kami melakukan segala sesuatunya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *