Pelatih Utama Celta Vigo Tidak Mampu Hadir Dalam Pertandingan Minggu Ini

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Football Espana, dikabarkan bahwa pelatih Celta Vigo, Eduardo ‘Chacho’ Coudet tampaknya tidak mampu untuk menghadiri pertandingan timnya yang akan bertanding dalam kompetisi La Liga akhir pekan ini.

Coudet yang sebelumnya pernah berseragam Celta Vigo telah dinyatakan sebagai pelatih klub asal daerah Galicia tersebut kala jeda internasional pada pertengahan minggu ini, tetapi tampaknya sang pelatih baru tersebut belum mampu untuk menghadiri pertandingan pertamanya untuk Celta Vigo.

Klub tersebut sebelumnya telah mengumumkan dalam situs resmi klub bahwa pihaknya merekrut Coudet setelah dirinya mengasuh klub liga Brasil, Internacional yang telah menghasilkan 23 kemenangan dalam 43 pertandingan.

Pasalnya, menurut Cadena Ser, proses aplikasi sang pelatih tidak mampu diproses secara tepat waktu kepada pihak FIFA yang relevan sehingga proses peresmian yang membuat dirinya dapat menghadiri pertandingan klub barunya belum dapat diselesaikan jelang pertandingan Celta Vigo di La Liga akhir pekan ini.

Sebelum ke Celta Vigo, Coudet telah menghabiskan waktunya untuk melatih klub-klub sepak bola Amerika Serikat sejak 2015 silam dan mampu membawa Racing Club untuk menjadi jawara liga Argentina pada tahun 2019 yang menjadi gelar ketiga klub tersebut sejak terakhir kali juara tahun 1966 silam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *