Pelatih Saint Etienne Ingin Saliba Tinggal di klub Untuk Final Coupe de France

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, pelatih Saint Etienne, Claude Puel ingin pemain pinjamannya dari Arsenal, William Saliba untuk tetap di klub Ligue 1 tersebut dalam persiapan pertandingan Coupe de France melawan juara Ligue 1 musim ini, Paris Saint Germain.

Pertandingan cup tersebut direncanakan akan diselenggarkan di Stade de France pada tanggal 24 Juli mendatang, tetapi kontrak peminjaman yang berlaku untuk Saliba hanya membuat dirinya bersama Les Vert hingga akhir bulan Juni ini.

Saliba direkrut tim asal London tersebut pada awal bulan Juli lalu, tetapi dirinya langsung dipinjamkan ke Saint Etienne dalam jangka waktu 1 musim.

Puel berharap Saliba dapat tetap di Saint Etienne untuk membantu melawan Paris Saint Germain setelah sebelumnya berhasil mencapai babak final setelah mengalahkan Stade Rennes, juara Coupe de France tahun lalu dengan skor 2-1.

Dalam sebuah konferensi pers, dirinya mengatakan, “William kini tengah berada dalam masa akhir kontraknya. Dirinya senang berlatih dengan timnya. Kita akan lihat apa yang bisa lakukan untuk mempertahankannya sedikit lebih lama.”

“Kami mengakhiri musim dengan pemain yang akan habis kontraknya, dengan pemain yang diberi hukuman selagi musim berjalan dan pemain yang tidak dapat menjalankan hukumannya.”

“Saya rasa sangat disayangkan kita tidak memperhitungkan kondisi 4 bulan tanpa bermain. Mereka akan kesulitan ketika final dan kita juga akan kesulitan tanpa mereka.”

“Kita juga memiliki pemain yang kontraknya akan habis, kita akan tinjau ulang pemain-pemain tersebut. Loic Perrin masih bersama kita dan kemungkinan akan memperpanjang kontraknya. Kita juga telah memberikan penawaran kepada Yohan Cabaye, kita masih menunggu jawabannya,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *