Pelatih RB Leipzig Sebut Timo Werner Masih Menjadi Rencana Champions League

pelatih klub Bundesliga RB Leipzig…

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Jerman[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Pelatih RB Leipzig Sebut Timo Werner Masih Menjadi Rencana Champions League” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]17 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, pelatih klub Bundesliga RB Leipzig, Julian Nagelsmann menyebutkan bahwa penyerangnya, Timo Werner masih menjadi dalam rencanannya dalam perjalanan klub di Champions League musim ini.

Penyerang asal Jerman tersebut dikabarkan hampir dipastikan akan berpindah haluan untuk membela klub Premier League, Chelsea dalam waktu dekat ini dengan klub asal London tersebut membayar klausul sebesar 53 juta poundsterling.

Meski demikian, Nagelsmann tetap menganggap Timo Werner sebagai pemain Leipzig dan memasukannya dalam rencana klub dalam kompetisi Champions League yang diperkirakan akan dilanjutkan pada bulan Agustus mendatang.

Nagelsmann mengatakan, “Seperti biasa dirinya masih menjadi bagian dari rencana saya untuk bermain di Champions League. Dirinya masih bermain untuk kami dan belum direkrut oleh klub manapun.”

“Dirinya sangat penting di RB Leipzig. Dirinya, layaknya seorang penyerang handal, memiliki tingkat mencetak gol yang sangat luar biasa.”

“Kedua belah pihak akan bertemu dan membahas apa yang akan terjadi selanjutnya. Hingga saat ini belum ada peraturan yang berlaku.”

RB Leipzig sendiri hingga kini mencapai babak perempat final setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di babak 16 besar sebelum Champions League dihentikan sementara karena wabah coronavirus.

Sepanjang kompetisi tersebut, Werner telah berhasil mencetak 4 gol. Dengan performa mengagumkannya, dirinya menarik perhatian berbagai klub Eropa, dan Chelsea dikabarkan akan menjadi pilihan selanjutnya untuknya.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *