Pelatih Fenerbahce Sebut Nasib Ozil Akan Ditentukan Dalam Beberapa Hari

Wartabola.id – Disebutkan oleh Evening Standard bahwa pelatih kepala tim Fenerbace, Erol Bulut tidak mau banyak komentar mengenai Mesut Ozil, pemain Arsenal yang dikabarkan tengah dikaitkan dengan klub liga Turki tersebut seraya menyebutkan bahwa nasib  sang gelandang akan ditentukan dalam beberapa hari ke depan.

Sebelumnya, Ozil, yang didatangkan dari Real Madrid pada tahun 2013 dengan dana yang diperkirakan mencapai 42,5 juta poundsterling, memang tidak lagi menjadi bagian penting dari tim Arsenal yang diasuh oleh Mikel Arteta sejak paruh kedua musim 2019-2020 silam. Pertandingan terakhir yang dirinya mainkan sebelum pelaksanaan Premier League ditunda hingga bulan Juni tahun lalu adalah pada tanggal 7 Maret ketika bertanding melawan West Ham United.

Sementara itu, dengan kontraknya yang hanya bersisa hingga 6 bulan lagi, dirinya memiliki hak untuk melakukan kontak dengan klub-klub lain untuk kepindahannya sebagai pemain bebas transfer, dan dikabarkan bahwa Fenerbahce dan klub-klub yang bermain di MLS (Major League Soccer) dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Fenerbahce sendiri dikabarkan oleh media siap menyediakan kontrak yang berdurasi 3, 5 tahun untuk memboyong mantan pemain Schalke 04 tersebut kembali ke tanah kelahirannya di Turki, tetapi hingga kini baik pihak Fenerbahce maupun Arsenal tidak berkomentar banyak mengenai kabar tersebut.

Arteta mengatakan, “Kami akan diskusikan secara internal apa yang terbaik bagi dirinya untuk ke depannya dengan sang pemain dan agen untuk mencoba menemukan solusi yang terbaik untuk semua pihak.”

Sementara itu, Bulut mengatakan, “Situasi terkait Mesut Ozil akan terlihat akhirnya dalam beberapa hari mendatang.”

“Nama Mesut cenderung sangat umum. Tidak mungkin saya membuat komentar sebelum dirinya benar-benar datang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *