Pelatih Dortmund Sebut Timnya Tidak Dalam Mode Liburan

Setelah gelar liga telah dikonfirmasi menjadi …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Jerman[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Pelatih Dortmund Sebut Timnya Tidak Dalam Mode Liburan” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]18 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Setelah gelar liga telah dikonfirmasi menjadi milik Bayern Munchen, sang rival, dan kini telah mantap berada di 4 besar klasemen sementara membuat Borussia Dortmund seakan sudah tidak ada lagi yang perlu dipertarungkan.

Sikap tersebut terlihat pada saat mereka menjamu Mainz 05 di laga lanjuta Bundesliga di Westfalenstadion Rabu malam waktu setempat. Pada pertandingan tersebut, tim tuan rumah harus bertekuk lutut di hadapan tim tamu yang berhasil mencetak 2 gol yang membuat mereka aman dari zona degradasi untuk saat ini.

Dikutip dari Reuters, sebelum pertandingan tersebut, Direktur Olah Raga Dortmund, Michael Zorc telah memperingatkan timnya agar tetap fokus apabila ingin mempertahankan gelar sebagai tim kedua terbaik di seluruh Jerman.

Namun, setelah pertandingan melawan Mainz tersebut, klub posisi kedua tersebut seakan-akan tidak memiliki niat untuk bermain lagi.

Kekecewaanpun tidak dapat disembunyikan dari wajah Zorc yang menyatakan, “Kami bermain seakan-akan beberapa dari kami sudah berada dalam kondisi liburan.”

Pemberitaan tersebut menambahkan testimoni sang pelatih, Lucian Favre ketika ditanyakan apakah memang musim mereka telah selesai, dengan menjawab, “Tidak, saya harap tidak begitu.”

“Kami memahami bahwa musim ini adalah musim yang panjang, sebulan setengah lebih panjang karena situasi sekarang ini. Anda mungkin berpikir bahwa kondisi seperti ini adalah kondisi yang terjadi di sekolah ketika Anda mengatakan bahwa sekolah hanya tinggal seminggu lagi. Hal tersebut tidaklah benar. Kami selalu 100% pada setiap pertandingan.”

Di lain pihak, lawan Dortmund pada pertandingan selanjutnya, RB Leipzig juga memetik hasil yang kurang memuaskan setelah harus puas berbagi angka dengan Fortuna Dusseldorf 2-2 meski sebelumnya Leipzig sempat unggul terlebih dahulu.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *