Pelatih Crystal Palace Mengakui Masih Ingin Mendapatkan Nathan Ferguson

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Evening Standard, pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson mengaku pihaknya masih tertarik dengan pemain muda Wesr Bromwich Albion, Nathan Ferguson dan hingga kini masih tertarik untuk mendatangkannya di bursa transfer pemain mendatang.

Ferguson sempat akan menyetujui kesepakatan transfer bernilai 8 juta poundsterling ke Palacepada Januari lalu tetapi langkah tersebut sempat tertunda karena cedera lutut yang mengakibatkan dirinya harus menjalani operasi.

Kini, dengan kondisinya yang semakin terbaik, Ferguson tertarik untuk berpindah ke Selhurst Park setelah menolak perpanjangan kontrak yang diberikan oleh tim yang berasal dari daerah West Midlands tersebut.

Diperkirakan bahwa Hodgson ingin membawa pemain muda tersebut ke Palace untuk menurunkan rata-rata umur pemain yang dimiliki oleh tim asal London tersebut mengingat tim tersebut memiliki rata-rata pemain tertua di Premier League.

Sebelum pertandingan melawan Liverpool, Hodgson mengatakan, “Nathan meruapakan salah satu pemain yang ingin kami datangkan di bulan Januari lalu dan kesepakatan tersebut batal karena cedera yang dialaminya. Dirinya masih berada dalam incaran kami.”

“Banyak pemain-pemain lain yang kami pantau sebagai bagian dari pekerjaan yang telah Direktur Olah Raga Doug Freedman sejak kami bekerja bersama. Semua pekerjaan tersebut berkaitan dengan tipe pemain yang kami rasa Crystal Palace butuhkan. Mereka yang akan datang ke klub dan membuat tim kami menjadi lebih kuat dan membantu starting XI yang kami miliki untuk saat ini.”

“Nathan memiliki potensial yang kuat dan memiliki kualitas yang kami butuhkan dan itulah mengapa kami ingin merekrutnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *