Pelatih Crystal Palace Berikan Perkembangan Terkait Cedera Zaha Kontra Liverpool

Wartabola.id – Crystal Palace menjadi bulan-bulanan sang calon juara, Liverpool dalam laga lanjutan Premier League yang dilaksanakan Rabu petang waktu setempat di Anfield. Pada pertandingan terebut, Palace menjadi lumbung 4 gol The Reds yang masing-masing dicetak oleh Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, Fabinho, dan Sadio Mane.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, di tengah-tengah pertandingan tersebut, pemain bintang Palace asal Pantai Gading, Wilfried Zaha, harus dikeluarkan sang pelatih, Roy Hodgson lebih awal karena cederanya yang dideritanya dan digantikan oleh Max Meyer.

Dengan cederanya Zaha, kini klub asal London tersebut telah kehilangan 3 pemain intinya setelah sebelumnya Vicente Guaita dan Christian Benteke yang tidak dimainkan kala Palace bertandang ke Anfield.

Setelah pertandingan, Hodgson memberikan perkembangan terkait kondisi Zaha, dengan mengatakan, “Dirinya menderita nyeri otot paha. Sempat terjadi diskusi terkait apakah dirinya tetap bermain atau tidak tetapi Zaha sendiri bersikukuh dirinya bisa bermain. Jelas pada akhirnya dirinya tidak dapat melakukannya dan kami tidak ingin dirinya harus absen dalam waktu yang lama.”

“Kami tidak memiliki anggota tim yang cukup. Kami memiliki 4 penyerang yang memperebutkan 3 posisi untuk saat ini.”

Meski demikian, dirinya tidak ingin menyebutkan cedera tersebut sebagai sumber kekalahan dan tetap mengakui bahwa sisi agresivitas Liverpool membuat timnya bertekuk lutut di Anfield. “Kami tidak ingin beralasan tetapi memang tim Liverpool yang memiliki form yang luar biasa.”

“Mereka sangat agresif, sangat bagus dalam mendapatkan bola kembali, kami tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan bola.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *