Pelatih Copenhagen Anggap Martial Lakukan Diving

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa pelatih FC Copenhagen, Stale Solbakken menganggap pemain Manchester United, Anthony Martial telah melakukan diving untuk memenangkan pinalti yang membuat timnya kebobolan pinalti sehingga mereka harus gugur dari babak perempat final Europa League.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan di RheinEnergieStadion tersebut, kedua tim bermain dengan imbang dan pertahanan kuat yang dimainkan oleh Copenhagen memaksa pertandingan bermain di perpanjangan waktu.

Bruno Fernandes berhasil mencetak satu-satunya gol melalui tendangan pinalti setelah Anthony Martial dijatuhkan di kotak pinalti oleh Andreas Bjelland. Fernandes berhasil mengecoh penjaga gawang Karl-Johan Johnsson di menit ke 95 pertandingan.

Gol satu-satunya yang terjadi dalam pertandingan tersebut membuat Solbakken dan anak asuhnya kembali ke Denmark dengan tangan hampa.

Solbakken mengatakan bahwa pihaknya seharusnya bisa menjadi lebih tajam di lini depan untuk mencetak angka, sekaligus mengatakan bahwa Martial sengaja menjatuhkan dirinya di kotak pinalti Johnsson.

Kepada beIN SPORTS, dirinya mengatakan, “ Jika pemain-pemains saya bisa sedikit lebih tajam mereka bisa saja dijatuhkan dan mendapatkan pinalti.”

“Anda tidak dapat menyuruh mereka untuk tetap jatuh. Hal tersebut merupakan keseimbangan antara hal tersebut dengan terlalu jujur.”

“Saya pikir Martial mencoba untuk tetap berdiri terlalu lama. Tetapi keputusan itulah hidup dan itulah yang telah diberikan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *