Pelatih Belgia Yakin 2021 akan menjadi Tahun Baik untuk Hazard

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, dikabarkan bahwa pelatih tim nasional sepak bola Belgia, Roberto Martinez telah menyebutkan bahwa pemainnya yang bermain untuk Real Madrid, Eden Hazard akan menjalani tahun yang baik di 2021.

Di tingkat klub sendiri, sejak didatangkan Real Madrid dari Chelsea pada tahun 2019 silam dengan harga mencapai 100 juta euro, mantan pemain LOSC Lille tersebut tidak mampu mengulangi performa yang ditampilkan kala bermain untuk Chelsea karena cedera berkepanjangan yang dideritanya.

Hingga kini dirinya hanya mampu bermain untuk Los Blancos dalam 25 pertandingan. Pemain yang bermain sebagai winger tersebut hanya mampu mencetak 2 gol dan memberikan 4 assist untuk Real Madrid, jumlah yang jauh lebih sedikit dibandingkan musim terakhirnya di Chelsea dengan 16 gol dan 15 assist.

Awal musim 2020-2021 juga bukan menjadi awal musim yang baik bagi pemain bernomor punggung 7 di Real Madrid tersebut karena cedera ototnya yang membuat dirinya tidak dapat dimainkan hingga 27 Oktober lalu. Selain itu, dirinya sempat terjangkit COVID-19 jelang kembalinya dirinya ke lapangan.

Kini, dirinya kembali dinyatakan positif terjangkit COVID-19 dan tidak akan dimainkan oleh Martinez dalam laga UEFA Nations League kontra Denmark.

Namun, meski telah mengalami waktu yang buruk di tahun 2020, Martinez yang sempat menjadi pelatih Everton beberapa waktu lalu berharap tahun 2021 yang akan datang akan menjadi tahun yang baik bagi kakak dari Thorgan Hazard tersebut.

“Eden sangat ingin bergabung dengan kami dan bermain dalam 3 pertandingan terakhir kami di tahun 2020.”, ujar Martinez pada hari Selasa kemarin. “Dirinya telah menjalani tahun yang rumit. Saya yakin bahwa tahun 2021 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi Eden Hazard, dan juga untuk tim nasional.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *