Pedro Rodriguez Sudah Menyelesaikan Perjalanannya Di Chelsea

Wartabola.id – Tuntas sudah petualangan Perdro Rodriguez  di Chelsea. Kontraknya berakhir, fans The Blues pun mengucapkan terima kasih.

Lewan akun Instagram resmi Chelsea, klub asal London itu mengunggah foto Perdro setelah pertandingan di Liga Inggris kontra Wolves pada Minggu (26/07). Perdro masuk sebagai pemain pengganti, menggantikan Mason Mount pada menit ke-85.

Pedro dibeli Chelsea dari Barcelona pada 2015 seharga 27 juta euro atau setaradengan Rp 460 miliar. Penyerang sayap asal Spanyol yang berusia 33 tahun ini pun mempersembahkan beberapa gelar.

Pedro meraih trofi Premier League, Piala FA, dan titel Liga Europa. Dia total bermain 205 kali dengan koleksi 43 gol dan 28 assist.

Catatan terbaiknya adalah pada musim 2015/2016. Perdro bermain 35 kali di Liga Inggris dengan sembilan gold an 10 assist.

Pada usia Perdo yang sudah kepala tiga, Chelsea memang tidak memberikannya kontrak jangka panjang. Apalagi musim ini, di bawah asuhan Frank Lampard, The Blues sering menurunkan pemain muda.

Musim 2019/2020 ini saja,Perdro hanya tampil 11 kali di Liga Inggris. Posisinya lebih sering diisi Christian Pulisic, Mason Mount, dan Callum Hudson-Odoi.

Disinyalir, klub asal Italia AS Roma berminat memboyong Pedro. Selain itu, ada desas-desus, jebolan La Masia itu akan menjajal kompetisi sepakbola Amerika Serikat alias Major League Soccer (MLS).

Pedro begitu berbahaya sebagai penyerang sayap. Larinya cepat dan akurasi tendangannya mematikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *