Categories
Liga Perancis

Payet Tekankan Niatnya Untuk Tetap Bersama Marseille

Pemain bintang Olympique Marseille, Dimitri Payet

Payet Tekankan Niatnya Untuk Tetap Bersama Marseille

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, dikabarkan bahwa pemain bintang Olympique Marseille, Dimitri Payet menegaskan bahwa dirinya bahagia bersama klub asal Marseille tersebut dan mengaku akan tetap membela klubnya.

Payet merupakan pemain andalan Marseille yang membantu klub tersebut menduduki posisi kedua klasemen Ligue1 yang telah dihentikan musimnya karena coronavirus. Dalam perjalanannya di musim ini, Payet berhasil mencetak 9 gol dan 4 assist dalam 22 pertandingan.

Kepada Eurosport, dirinya bersikukuh ingin tetap berada di Marseille dengan mengatakan, “Saya bekerja keras dan berkorban untuk berada di Marseille dan mencetak kesuksesan di sini untuk kedua kalinya. Saya tidak ingin menyerah.”

“Saya tidak ingin mendengar alasan karena kelelahan, berhenti, ataupun karena usia. Selama pikiran saya baik-baik saja, kaki saya akan merasakan hal yang sama. Dan hari ini, saya bahagia di tengah dan diluar lapangan. Saya akan lakukan apapun untuk tetap seperti itu di tahun depan.”

Sang pelatih, Andre Villas Boas pun mendukung pernyataan dari mantan pemain West Ham United tersebut, dengan mengatakan, “Barcelona bergantung pada Messi, Juventus bergantung pada Ronaldo. Jika kita bergantung pada Payet, kita bergantung pada Payet.”

“Tetapi hal tersebut tidak membuat saya khawatir. Pemain yang bagus merupakan pembeda. Tetapi saya tidak ada masalah untuk menghadapi hal seperti itu.”

“Lolos kualifikasi Champions League tidak akan mungkin tanpa pemain seperti Dimitri Payet. Dirinya akan dirindukan bukan hanya karena kualitas bermainnya, tetapi juga karena karakter dan kepemimpinannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *