Paulo Dybala Kembali Dirumorkan Akan Hengkang Dari Juventus

Wartabola.id – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2021, beberapa nama besar dirumorkan bakal hengkang dari klubnya. Salah satunya bintang Juventus, Paulo Dybala.

Dilansir dari Mirror, bursa transfer musim dingin mendatang diramalkan bakal penuh kejutan. Klub-klub raksasa Eropa banyak yang sedang pincang karena banyak pemain yang cedera, imbas sesi pramusim yang singkat. Maka belanja pemain, yang harus dilakukan untuk menambal lubang.

Beberapa tim juga dipastikan akan menjual pemainnya atau minimal meminjamkannya. Supaya, neraca keuangan membaik.

Salah satu pemain yang digosipkan akan jadi headline di bursa transfer musim dingin pada Januari 2021 nanti adalah bintangnya Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala diboyong Juventus dari Palermo di tahun 2015. Permain asal Argetina itu langsung jadi jendral lapangan, perannya tidak tergantikan.

Paulo Dybala total sudah mengemas 234 penampilan bersama Juventus di seluruh kompetisi. 96 gol dan 38 assist yang dibukukannya.

Ia mengantarkan Si Nyonya Tua meraih lima kali titel Serie A, tiga kali Coppa Italia dan dua kali Piala Super Italia.

Seiring kedatangan Cristiano Ronaldo dan beberapa gelandang baru di era kepelatihan Andrea Pirlo, Paulo Dybala pelan-pelan ditepikan. Dybala mendapat kesempatan bermain yang minim.

Paulo Dybaka baru bermain enam kali di Liga Italia musim ini. Itu pun hanya empat kali jadi starter.

Rumor Paulo Dybala bakal hengkang dari Juventus kembali muncul ke permukaan. Dirumorkan beberapa klub dari Inggris berminat menimangnya.

Tottenham Hotspur dan Manchester United dikabarkan siap menimang Dybala. Dybala dinilai bisa jadi pembeda di lini tengah, apalagi usianya juga masih muda.

Dybala memang kerap digosipkan akan menjajal petualangannya ke Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir. Namun hingga kini, belum terwujud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *