Categories
Liga Inggris

Paul Robinson Perkirakan Adam Lallana Akan Bergabung Dengan Leicester City

Mantan penjaga gawang Tottenham Hotspur, Paul …

Paul Robinson Perkirakan Adam Lallana Akan Bergabung Dengan Leicester City

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Star, dikabarkan bahwa mantan penjaga gawang Tottenham Hotspur, Paul Robinson memperkirakan gelandang Liverpool, Adam Lallana akan bergabung dengan Leicester City pada bursa pemain musim panas mendatang.

Menurutnya, pemain yang kontraknya akan berakhir pada akhir bulan Juni mendatang tersebut akan bergabung dengan The Foxes karena hubungan dekat Lallana dengan pelatih Leicester, Brendan Rodgers.

Menurut pemberitaan tersebut, Lallana belum dapat memberikan kontribusi lebih bagi klub asal Merseyside tersebut. Meski Jurgen Klopp sebagai seorang pelatih mengaku menyukai Lallana, tidak tertutup kemungkinan bahwa pemain asal Inggris tersebut akan meninggalkan Anfield pada musim depan untuk reuni dengan pelatih yang mendatangkannya dari Everton pada tahun 2014 silam.

Kepada Football Inside, Robinson mengatakan, “Lallana dan Leicester merupakan kedua pihak yang cocok satu sama lain. Brendan Rodgers membawanya ke Liverpool sehingga Lallana merupakan pemain yang Rodgers kagumi.”

“Hubungan pemain-pelatih tersebut terlihat jelas sehingga jika Lallana akan meninggalkan Anfield di musim panas nanti, Leicester merupakan tempat yang tepat, tentu jika Rodgers membutuhkannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *