Patrick Bamford Dibuang Chelsea Tapi Bersinar Di Leeds United

Wartabola.id – Lagi-lagi Chelsea melepas pemain bertalenta. Kali ini adalah Patrick Bamford yang sekarang cukup tajam bersama Leeds United.

Leed United hingga pekan ketiga Liga Inggris musim 2020/2021 bercokol di peringkat ketujuh Klasemen Liga Inggris sementara. Tim asuhan Marcelo Biesla yang baru promosi ini, mengemas dua kemenangan dan sekali kalah.

Salah satu faktor laju apik Leed United adalah kehadiran striker Patrick Bamford. Dirinya mampu mengemas tiga gol dari tiga laga. Mantan pemain Chelsea berusia 27 tahun ini direkrut The Blues di tahun 2012.

Sayangnya, dirinya kerap dipinjamkan ke banyak klub. Dia pernah dipinjamkan ke Crystal Palace, Derby County, Norwich City hingga Burnley.

Patrick Bamford juga sama sekali belum pernah main di skuad utama Chelsea. Dia Cuma bermain di kategori kelompok umur, Chelsea U-23 sebanyak sebanyak 19 kali dengan catatan sembilan gol dan sembilan assist.

Paling-paling, Bamford cuma dimainkan dalam skuad utama di laga pemanasan jelang musim di mulai. Tahun 2017, Patrick Bamford akhirnya dibeli Middlebrough ,

Bersama Boro, dia mengemas 97 oenampilan dengan raihan 33 gol.  Barulah di tahun 2018, dirinya diboyong Leed United. Musim lalu, Bamford cukup tajam di Divisi Championship dengan 16 gol dan empat assist dari 45 penampilan.

Patrick Bamford merupakan penyerang tengah tipikal nomor 9. Akan menarik jika nanti Leeds United bersua Chelsea di Liga Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *