Paris Saint Germain ikut Bersaing Untuk Dapatkan Wijnaldum

wijnaldum liv

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa Paris Saint Germain akan ikut persaingan untuk mendapatkan jasa gelandang Liverpool asal Belanda, Giorginio Wijnaldum pada asaat bursa transfer pemain musim panas telah dibuka mendatang.

Sejak didatangkan oleh klub pada tahun 2016 silam, mantan pemain Newcastle United tersebut telah menjadi salah satu pemain yang membantu Jurgen Klopp mencapai kesuksesan, dan merupakan salah satu pemain Liverpool yang memiliki andil dalam perjalanan panjang Liverpool di musim 2019-2020 silam yang berakhir dengan trofi Premier League bagi mereka.

Namun, dengan kontraknya yang akan segera berakhir pada bulan Juni ini, masa depan sang gelandang masih belum dapat dipastikan, dan tentunya kondisi seperti ini sangat dinantikan oleh klub-klub Eropa lain yang mengincar jasanya.

Barcelona, yang dipimpin oleh Ronald Koeman, sempat berencana untuk mendatangkan Wijnaldum yang membuat dirinya dapat melakukan reuni dengan Koeman, pelatih yang pernah bekerja bersamanya ketika bermain di tim nasional Belanda, dan kini Paris Saint Germain serta Inter Milan juga dikabarkan tertarik akan jasanya.

Le Parisien melaporkan bahwa dengan kontraknya yang akan segera habis, Paris Saint Germain berencana untuk mendatangkan Wijnaldum dengan kesepakatan sebagai pemain bebas transfer.

Sementara itu, dari pihak Liverpool sendiri sempat terdengar kabar bahwa mereka tertarik untuk memperpanjang kontrak sang pemain, tetapi hingga kini belum ada kelanjutan dari proses negosiasi antara pihaknya dengan klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *