Paris Saint-Germain Hubungi Ayahnya Lionel Messi?Bohong!

Wartabola.id – Lionel Messi dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Klub asal Paris itu dikabarkan menghubungi ayah Messi, Jorge yang kemudian dibantah.

Masa depan Messi di Barcelona memang masih menjadi tanda tanya. Kontrak La Pulga diketahui akan habis pada akhir musim ini dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Selepas musim 2019/2020, Messi sudah menyatakan ingin pergi dari Barcelona seiring internal klub yang tidak kondusif. Pada prosesnya, Messi memilih untuk bertahan setelah berunding dengan anak dan istri.

Manchester City dan PSG ketika itu menjadi beberapa klub yang dikaitkan dengan Messi. Saat ini ESPN dari Argetina lewat siarannya mengklaim mendapat informasi bahwa PSG sudah mengontak ayah Messi untuk membawa Anaknya itu ke Parc des Princes.

“@leoparadizo mengonfirmasi bahwa PSG telah menghubungi ayah Messi tentang membawa Lionel. Apakah akan diberikan?” tulis keterangan dari ESPN di Twitter.

Tidak terima dengan klaim tersebut, Jorge membuat bantahan lewat stories di Instagram. Dia mengambil potongan gambar dair pernyataan ESPN di Twitter.

“Berhenti membuat berita ini !!!” tulis Jorge dengan menambahkan tagar berita palsu, yang dikutip dari Marca.

Messi bisa saja menandatangani kontrak baru sebelum pergantian tahun. Hal itu dikarenakan Josep Maria Bartomeu telah mundur sebagai presiden Barcelona bersama jajaran direksi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *